Banner Atas
Idemitsu
Diberdayakan oleh Blogger.

Slick 50 Engine Treatment

Slick 50 Engine Treatment - Engine Treatment adalah cairan kimia yang dapat menempel, melindungi dan mengurangi komponen metal dalam mesin kendaraan (roda 4 atau 2) dari keausan (wear) akibat gesekan antar logam/metal. Ia melapisi metal seperti lapisan lilin, menciptakan permukaan baru yang halus dan licin. Cairan Engine Treatment dapat bertahan didalam mesin sampai dengan beberapa puluh ribu kilometer, ia tidak terbuang pada saat kendaraan mengganti oli mesin. Pada saat beberapa puluh ribu kilometer terlampaui, cairan ini akan makin lama makin menipis sampai akhirnya hilang, itulah saatnya kita memasukkan cairan baru.

Keuntungan menggunakan SLICK 50 ENGINE TREATMENT:
  1. Melindungi dan mengurangi dengan cara melapisi komponen metal/logam mesin dari keausan akibat gesekan, terlebih pada saat start awal, dimana oli masih berada dibawah bak penampungan bawah mesin.
  2. Membuat suara mesin lebih halus
  3. Mengurangi / menurunkan suhu panas mesin pada saat beroperasi.
  4. Tarikan mesin lebih enteng
  5. Umur pemakaian komponen mesin menjadi lebih awet.
  6. Mengandung PTFE / TEFLON

Cara pakai:
  1. Tuangkan SLICK 50 ENGINE TREATMENT pada lubang pengisian oli mesin, sebaiknya digunakan pada saat penggantian oli mesin.
  2. Cairan bekerja efektif sepenuhnya saat telah menempuh jarak 1,000 km dari saat pertama dituang kedalam mesin.
  3. Setelah menggunakan Slick 50 Engine Treatment, sebaiknya jangan menguras mesin dengan cairan ENGINE FLUSH saat mengganti oli, karena dapat mengurangi usia perlindungan engine treatment tersebut akibat terkikis cairan engine flush.
  4. Dapat digunakan untuk mobil dan motor, untuk motor disarankan hanya maksimal 40 ml pemakaian dari volume total kemasan.
  5. Untuk pemakaian di mesin sepeda motor, hanya mesin dengan sistem kopling kering. Tidak dianjurkan untuk sepeda motor dengan sistem kopling basah, karena dapat menyebabkan kopling selip.
  6. Dapat digunakan untuk sepeda motor matik
  7. Hanya untuk mesin 4 tak.
Tersedia isi 350ml dan 750ml

Bagikan :
+
 
Copyright © 2013-2016 TOKO OLI JAKARTA - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top